) PANTAI CEMARA SEWU JETIS: Back To Cemara Sewu Jetis

Monday 18 July 2011

Back To Cemara Sewu Jetis

heyyy guyss.... pa kabar...?
setelah lama ga update, sekarang muncul dengan judul yang aneh yah...?. heem gimana yah susah juga ungkapinya (ssstt....) karena ada kesibukan yang bikin saya ga sempet malah kelamaan jadi lupa,,,, karena ru pertama ke pantai setelah sekian lamanya jadi saya kasih judul gitu deh, i'm sory guys ya kemarin da yang pm minta di update lagi cemarasewunya,,,, sempet kaget juga sih "ternyata" ada juga yang berkunjung ke blog ini, ya karena baru kemarin saya ke pantai cemara sewu  dan kebetulan dah sore gan jadi lum dapet bahan deh wat post, sebenernya pengin njepret sunset sore di pantai cemara sewu yang indah "uupps" lagi-lagi saya minta maaf waktu baru ke pantai ru 5 menit dah di suruh pulang, jadi untuk Sunset saya angkat besok lagi deh.,,, okay guys, jangan khawatir saya akan mulai update lagi ,,,, ni saya kasih liat jepretan ane yang sebetar dan alakadarnya , ya untuk menggambarkan suasana pantai z sih






maaf guy's narsis dikit ga pa2 donk, terlihat sepi yah...?
ya mang saya jepretnya pas bukan hari libur dan udah sore jadi ya gini dehh,,
udah dulu ya guy's saya mau mandi,, ampe ketemu besok 
dengan suasana yang berbeda

1 comments:

Anonymous said...

wah kaynu ngerti luh kue...
sunsetnya mana kang....?

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...