) PANTAI CEMARA SEWU JETIS: Sunset di Pantai Congot (TPI Jetis)

Thursday 7 March 2013

Sunset di Pantai Congot (TPI Jetis)

           hem udah lama banget ga jalan-jalan ke pantaiku sendiri meski sekarang udah ada pembangunan break water dan rame katanya tapi tetep aku sibuk dirumah alhasil lama deh ga pernah update, berawal dari tetangga saya yang lama kuliah di jakarta & di jogja baru pulang diajaklah saya ke pantai bermodalkan 1 kameranya dia ayo kita refreshing ke pantai ya aku ikut aja daripada dirumah sendirian and kondisi hati lagi galau juga bro. nyampai di pantai rasa galauku sejenak hilang juga cuaca lagi bagus dan sunset kelihatan indah dengan mega kuningya wew... :D keren dalam hati "kenapa aku tak pernah mau meluang waktu untuk hal ini dan ini tidak jauh dari tempatku.. akhirnya sadar kamera mode on (terlihat lebay) tapi terkadang ketika suasana hati Gatot alias galau total kita jadi lebih peka terhadap hal-hal disekitar kita, tanpa disadari mulai curhat... hehe. oke bro langsung aja dilihat penampakanya narsis abiezz biar exiz bro....

Lokasi Pantai Congot atau TPI Jetis Bro..




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...